Angin

Senin, 17 Januari 2011

Aku inginkan angin
seperti yang lalu
melambai-lambai pada sisi hidupku
seperti pada kertas kosong yang melampaui garisnya

cekungan pada seluruh warna itu
mengajariku untuk selalu berpegang erat
agar saat melintasinya
tak banyak ku gores warnanya menjadikannya lebih suram

bukan,bukan melayang tak tau arah
tapi melawan angin
agar semakin tegak berdiri
tak mengerti mungkin

suara-suara gemuruh
kosong, kosong sepertinya
tapi tiba-tiba meletus saja
saat angin datang

seperti sebuah perlawanan
yang aku inginkan
kepada angin ,,,
karena ia membuatku tegak

Angin

·

Aku inginkan angin
seperti yang lalu
melambai-lambai pada sisi hidupku
seperti pada kertas kosong yang melampaui garisnya

cekungan pada seluruh warna itu
mengajariku untuk selalu berpegang erat
agar saat melintasinya
tak banyak ku gores warnanya menjadikannya lebih suram

bukan,bukan melayang tak tau arah
tapi melawan angin
agar semakin tegak berdiri
tak mengerti mungkin

suara-suara gemuruh
kosong, kosong sepertinya
tapi tiba-tiba meletus saja
saat angin datang

seperti sebuah perlawanan
yang aku inginkan
kepada angin ,,,
karena ia membuatku tegak

Senin, 17 Januari 2011

Angin


Aku inginkan angin
seperti yang lalu
melambai-lambai pada sisi hidupku
seperti pada kertas kosong yang melampaui garisnya

cekungan pada seluruh warna itu
mengajariku untuk selalu berpegang erat
agar saat melintasinya
tak banyak ku gores warnanya menjadikannya lebih suram

bukan,bukan melayang tak tau arah
tapi melawan angin
agar semakin tegak berdiri
tak mengerti mungkin

suara-suara gemuruh
kosong, kosong sepertinya
tapi tiba-tiba meletus saja
saat angin datang

seperti sebuah perlawanan
yang aku inginkan
kepada angin ,,,
karena ia membuatku tegak